Iklan
Loading...

PDIP Buka Penjaringan Cagub Jabar 2018 Mulai Mei

Posted by PELITA KARAWANG on Senin, 06 Maret 2017


Bandung -PEKA-. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat mulai Mei 2017 akan membuka tahapan penjaringan kandidat calon gubernur Jawa Barat tahun 2018.

"Pertengahan bulan Mei tahun 2017 ini, kami dari DPD PDIP Jabar akan membuka penjaring bakal calon untuk Pilgub Jabar 2018," kata Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat Abdi Yuhana, ketika dihubungi di Bandung, Senin.

Menurut dia, penjaringan ini tidak hanya diperuntukkan bagi kader PDIP tetapi juga selain kader.

"Untuk penjaringan bakal calon gubernur Jabar 2018 ini terbuka untuk siapa saja. Jadi partai membuka kesempatan seluas-luasnya untuk non-kader termasuk Kang Ridwan Kamil," kata dia.

Gayung bersambut

Sementara itu, terkait Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang menyatakan kesiapannya maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018 dan berharap didukung PDIP, Abdi menilai hal tersebut seperti "gayung bersambut".

"Buat kami pernyataan Kang Emil kemarin di Jakarta itu yang menyatakan ingin didukung PDIP adalah gayung bersambut," kata dia.

Abdi menyarankan kepada Wali Kota Bandung tersebut agar terus menjalin komunikasi dengan pengurus partai di jajaran pusat dan provinsi.#ANT.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Maret 06, 2017

0 komentar: