Iklan
Loading...

Rahmat Berpeluang Kembali Maju Pilkada Bekasi

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Selasa, Maret 14


Bekasi -PEKA-. Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Setya Novanto, mengungkapkan Rahmat Effendi berpeluang besar memperoleh restu partai untuk kembali dicalonkan sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2018.

"Kita di DPP Golkar sudah mantap, untuk berikan rekomendasi kepada Rahmar Effendi," katanya di Bekasi.

Hal itu dikatakan Novanto saat menghadiri Tabligh Akbar Hari Jadi Kota Bekasi ke 20 tahun, di Pesantren Yasfi, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondokmelati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin.

Menurut dia, rekomendasi itu akan diberikan pihaknya secara resmi kepada Rahmat setelah hasil survei elektabilitas Rahmat Effendi mencapai 52 persen.

"Menurut survei, Rahmat Effendi berhasil membawa kemajuan Kota Bekasi dan elektabilitasnya tinggi, juga kerja nyata di masyarakat semua sudah cukup baik," katanya.

Terkait wakilnya, kata dia, pihaknya menyerahkan hal itu kepada Rahmat untuk memutuskan.

"Namun saya apresiasi sekali dengan kerja kepala daerah saat ini yakni Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu yang lebih bagus juga kalau di lanjutkan," katanya.

Di lokasi yang sama Rahmat Effendi nampak senang dengan pernyataan ketua umum DPP Golkar itu.

Rahmat mengatakan jika Novanto saat ini merupakan politisi yang santun dan dapat menilai kader yang terbaik.

"Ketum DPP Golkar ini merupakan politisi yang santun, pasti tahu yang terbaik, dan saya siap meneruskan perjuangan untuk membangun Kota Bekasi," katanya. 

Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Maret 14, 2017

0 komentar: