Ridwan Kamil Jalin Komunikasi Dengan Beberapa Parpol - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Selasa, 14 Maret 2017

Ridwan Kamil Jalin Komunikasi Dengan Beberapa Parpol


Bandung-PEKA-.Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sudah menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik (Parpol) yang meliriknya untuk maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

"Banyak yang naksir tapi belum ada yang melamar. Saya kan ga punya partai, jadi hanya akan maju jika memang ada dukungan. Saya berkomunikasi ke semua partai. Saya juga ketemu PKS, ketemu Gerindra, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, saya ketemu juga PDIP," kata pria yang akrab disapa Emil di Bandung.

Emil menuturkan, meski telah menjalin komunikasi, namun hingga saat ini belum ada partai yang secara terbuka sepakat dan akan meminangnya sebagai calon gubernur Jabar pada Pilgub 2018 nanti.

"Sebagai orang yang tidak berpartai, saya menunggu siapa aja yang mendukung. Belum ada lamaran dan belum melamar, baru komunikasi saja," ujar dia.

Dia menegaskan, maju atau tidaknya dirinya dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 tergantung kepastian dari partai politik yang akan mengusungnya.

"Saya teh engga mau GR (gede rasa). Saya merasa ini yakin, engga ada. Sebelum ada hitam putih dalam politik tidak ada kepastian," ujar dia. 
Posting Komentar