Loading...

Sekwan Tindak Lanjuti Isu Dugaan Kasus Mesum di Sekitar Gedung DPRD Karawang

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Rabu, Maret 08, 2017


KARAWANG,PEKA-.Sekretaris DPRD Kabupaten Karawang,H  Agus Mulyana, menindak lanjuti isu kasus dugaan mesum di ruang Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto yang terekam CCTB, kemarin.(08/03/2017).

Agus mengumpulkan seluruh staf baik PNS dan THL di DPRD untuk melakukan evaluasi.Menurutnya,  tidak sepantasnya dilakukan hal tersebut di gedung pemerintahan.

"Terimakasih  atas pengawasan elemen masyarakat kepada kami. Peristiwa kemarin dijadikan evaluasi," katanya.

Sekwan meminta,kepada THL dan PNS di DPRD bisa menempatkan posisi. Ia melarang menerima tamu pribadi di kantor DPRD.

"Proses penerimaan tamu jangan dilakukan di kantor, jika kepentingan di luar kantor.  Silakan di luar saja," katanya.

Sekwan meminta, pihak ketiga yang mengelola keamanan dapat perketat masuk DPRD. Pasalnya bukan membatasi yang datang ke dewan. Namun untuk mengetahui tamu yang masuk dan keluar.

"Kita tidak bermaksud pembatasan yang datang ke kantor. Silahkan saja. Catatan tiap datang jelas orang dan tujuannya," kata Sekwan.

Pihaknya mengakui  di DPRD masih kurang tempat tunggu tamu. Namun untuk sementara waktu saja, karena menunggu pembangunan.

"Adanya finger print untuk mengetahui masuk ruangan saja, agar diketahui. Tapi tidak bisa semuanya," tandasnya.

Sampai berita ini turunkan belum ada kejelasan siapa yang diduga melakukan perbuatan tersebut dan Ketua DPRD Karawang sendiri belum memberikan keterangan seputar isu yang berkembang di lingkungannya."Apakah benar itu ada atau hanya sebatas isu yang dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggungjawab"?.#oca-nv.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Rabu, Maret 08, 2017