Haji Oma Tutup Turnament Budianto Cup - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 01 April 2017

Haji Oma Tutup Turnament Budianto Cup



KARAWANG, PEKA - Ketua Karang Taruna Kabupaten Karawang, Haji Oma Miharja Rizki menutup oven tournament sepak bola se Kecamatan Cilamaya Kulon, yang bertempat di Lapang Bola Desa Sumur Gede, Kecamatan Cilamaya Kulon Karawang, Sabtu 1 April 2017 akhirnya berakhir dengan sukses.

Pemberian Penghargaan
"Karang Taruna disini patut bangga kepada Kang H Budianto, yang terus memberdayakan pemuda melalui kompetisi sepak bola dan bidang lainnya. Karena sebagai wakil rakyat tentu inilah yang diharapkan warganya," ujar Oma, ketika ditanya wartawan di lokasi acara, Sabtu (1/4).

Lebih lanjut pria yang juga bendahara Koni Karawang itu mengatakan bahwa apa yang digelar Budianto,  melalui oven tounament itu akan menjadi ajang pencarian dan pemupukan bakat bibit pemain bola yang berkualitas.

"Kita berharap hal ini menjadi agenda rutin. Sehingga Karawang, tidak akan kekurangan stok pemain yang berkualitas," imbuhnya.

Sementara Budianto, yang juga Wakil Ketua DPRD Karawang, dari Fraksi Partai Demokrat, mengatakan jika kegiatan Budianto Cup ini akan dijadikan agenda rutin untuk memupuk semangat pemuda dalam bidang sepak bola.  

"Mohon dukungannya dari semua pihak, kami akan jadikan kegiatan ini sebagai agenda rutin, sehingga para pemuda bisa lebih terwadahi bagi yang hobi sepak bola, terima kasih kepada jajaran karang taruna atas semua dukungannya," jelas Budianto, penuh optimis.

Seperti diketahui, oven turnament Budianto Cup itu, diikuti oleh sebelas tim, dan keluar sebagai juara adalah tim Black FC setelah berhasil mengalahkan LS FC melalui drama adu finalti.#oca-nv.
Posting Komentar