Masyarakat Sambut Antusias Aplikasi SPKT - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 17 April 2017

Masyarakat Sambut Antusias Aplikasi SPKT

Karawang, PEKAPihak kepolisian polsek telagasari terus menyampaikan kepada seluruh masyarakat diwilayah kerjanya terkait adanya luncuran aplikasi SPKT yang bisa di download melalui smart phone (play store), dalam rangka meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat oleh polres karawang.

Ilustrasi Aplikasi SPKT
Dengan adanya aplikasi SPKT yang diluncurkan oleh pihak kepolisian resot karawang, ternyata mendapat respon positife dari masyarakat, dimana aplikasi tersebut membantu memudahkan masyarakat untuk membuat laporan tanpa harus repot mengantri dan mondar-mandir di polres karawang.  

Pasalnya hanya melalui smart phone sembari duduk dirumah sudah bisa menyampaikan laporan kehilangan atau apapun kepada pihak kepolisian polres karawang.

Menurut kapolsek telagasari, AKP. Edi Tejo mengatakan,  aplikasi SPKT ini merupakan aplikasi baru yang hanya dimiliki oleh Polres Karawang dan untuk kedepan pihak kepolisian sektor atau polsek kemungkinan akan membuat aplikasi serupa.

“Sejauh ini kita selain terus menyampaikan aplikasi tersebut kepada masyarakat dalam setiap rapat minggon Kecamatan maupun Desa, juga terus mebenahi pelayanan dipolsek telagasari,” katanya.#Dzr-nv.
Posting Komentar