Alhamdulillah, Masjid Perum Margasari Sudah Dibangun

0

KARAWANG -PEKA.-Atas desakan warga Perumahan Margasari Regency kepada PT Bumi Indah Propertyndo, selaku pengembang perumahan untuk membangun masjid kini sudah dilaksanakan.

Bahkan pihak manajemen PT BIP sudah melakukan serah terima fasilitas sosial berupa pembangunan masjid kepada warga perumahan pada Kamis, 25 Mei 2017.

Mustopa, Direktur Utama PT Bumin Indah Propertyndo, mengatakan kewajiban ini sudah dilaksanakan sesuai permintaan warga perumahan. Ia mengharapkan masjid ini digunakan sebagaimana mestinya.

"Untuk tempat ibadan dan kegiatan positif lainnya warga perumahan," katanya.

Dikatakan, perumahan ini tidak akan ada perluasan karena lahan tanah sudah habis. Sehingga perumahan subsidi ini eklusif ibarat cluster.

"Sekarang perumahan Margasari Regenci sudah diserahkan ke pemerintah. Jadi segala kebutuhan fasilitas seperti jalan adalah tanggungjawab pemerintah," katanya.

Ia pun menyebutkan bila tempat pemakaman umum sudah tersedia di wilayah Kelurahan Plawad. Hanya saja ke depan bila jalan rusak sudah tanggungjawab pemerintah.

"Karena kami sudah lakukan serah terima. Jali kalau ada jalan rusak bukan tanggungjawab pengembang lagi," bebernya.

Sarli, perwakilan warga mengucapkan terimakasih atas pembangunan masjid tersebut. Sarli mengajak warga perumahan untuk memakmurkan dan memuliakan masjid sebagaimana mestinya.


"Alhamdulillah, sekarang sudah ada tempat  buat ibadah. Dan dapat digunakan keperluan warga untuk musyawarah dan lain sebagainya,"  pungkasnya, bendahara Perumahan Margasari Regency.#oca.
Posting Komentar