Ikut Lelang, CAMAT Minta Doa Masyarakat Lemahabang

0

Karawang, PEKA - Disela-sela Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Desa Pulojaya Sabtu 29/4 kemarin, Camat Lemahabang H Hamdani M.Si mendadak meminta didoakan atas ikhtiarnya ikut lelang Jabatan yang digelar Pemkab Karawang kepada ribuan Jemaah yang hadir. Meskipun belum diketahui, siapa saja rival dalam lelang jabatan tersebut, namun mantan Camat Cibuaya ini bersikukuh meminta restu dan doa masyarakat Lemahabang untuk kelancarannya. "Mohon doanya dari masyarakat Lemahabang semua, saya ikut lelang jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan, semoga lancar dan sukses ," Ucapnya.

Acara Isra Mikraj
Menurut Hamdani, dirinya meminta doa dari masyarakat Lemahabang, harap di maklum, karena dirinya menjabat Camat hampir 6 tahun di Lemahabang, dan saat ini dirinya ikut serta dalam proses lelang jabatan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas  yang kosong. Semoga saja, harap Camat, diberikan kelancaran dan lolos." Saya 6 tahun jadi Camat di Lemahabang, wajar mohon doa dari semuanya, karena saat ini saya sedang ikut lelang," Ujarnya.

Disinggung siapa saja pejabat yang ikut serta lelang jabatan bersamanya, sejak dibuka dan ditutup, bahkan diperpanjang lagi oleh BKSD dan kemudian ditutup tertanggal 28 Mei kemarin, dirinya tidak pernah tahu siapa saja nama-nama yang ikut lelang sama sepertinya. Saat kembali disinggung posisi dari 3 Dinas yang di bidiknya, secara terbuka, Camat yang nilai tertinggi dari hasil lelang Disdukcatpil beberapa tahun lalu ini mengaku, jabatan pengalamannya sebagai Camat dan pergaulannya yang luwes bersama para Kepala Desa (Kades), dirinya lebih sreg di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD)." Nama-nama yang daftar sama seperti saya, gak dikasih tahu tuh siapa saja," Pungkasnya.

Kabid Mutasi BKSD yang juga Panitia Lelang, Jajang mengatakan, sejak hari Jumat 28/4 kemarin, para pendaftar lelang sudah di laporkan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), pihaknya sebut Jajang, masih menunggu petunjuk dari KASN dan rinciannya akan diumumpuk pada waktunya. " Sudah dilaporkan Ke KASN Jumat kemarin, rincian siapa saja, nanti menunggu petunjuk KASN," ungkapnya.#sr-nv.
Posting Komentar