Menteri PDTT Prihatin Inspektur Jenderal Terlibat Suap - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 27 Mei 2017

Menteri PDTT Prihatin Inspektur Jenderal Terlibat Suap


Jakarta -PEKA-. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Sandjojo, prihatin dengan keterlibatan Inspektur Jenderal Kementerian PDTT, Sugito, yang ditangkap KPK dalam kasus suap pemberian opini Wajar Tanpa Pengecualian.

"Saya sangat prihatin mendengar kejadian itu, karena sejak saya bertugas di kementerian ini, pemberantasan korupsi benar-benar ditegakkan," ujar Sandjojo.

Bahkan sejak awal, kementerian itu sudah berkoordinasi dengan BPK dan BPK. Koordinasi yang baik itu, membuat banyak peningkatan di berbagai bidang bahkan penyerapan anggaran pun naik. "Semua bekerja keras, sehingga dapat WTP, dan kemudian menjadi cacat karena peristiwa ini."

Sandjojo mengatakan, Sugito dia nilai salah satu yang bekerja keras memberantas korupsi. "Bahkan beliau salah satu yang keras dalam memberantas korupsi, membentuk tim saber pungli. Hati kecil saya tidak percaya Pak Irjen tersungkur masalah ini."

Meskipun demikian, dia akan mengikuti aturan yang berlaku.  "Hasil opini BPK terserah mau diapakan, apakah mau diaudit lagi atau tidak, karena kami memang sudah cukup keras melakukan perbaikan," cetus dia.
Posting Komentar