Tersengat Listrik, Kaki dan Tangan Karyawan PLN Alami Luka Bakar - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 04 Mei 2017

Tersengat Listrik, Kaki dan Tangan Karyawan PLN Alami Luka Bakar

KARAWANG, PEKA - AP (41) warga Dusun Duren, RT 17, RW 005, Desa Duren, Kecamatan Klari diduga tersengat listrik (komet), Dusun Parakanteus RT002/001, Desa Kutapohaci, Kecamatan Ciampel.

Petugas PLN Tersengat Aliran Listrik
Menurut rilis dari Kabag Humas Polres Karawang, AKP Marjani, menjelaskan pada hari Rabu 3 Mei 2017,  sekitar jam 16.30 wib, di Dusun Parakanterus RT. 002/001 Desa Kutapohaci Kec Ciampel, telah terjadi korban diduga tersengat aliran listrik, awal mula kejadian korban diketahui oleh saksi sudah posisi tergelantung di atas tiang listrik.

Diduga korban sebelumnya sedang memperbaiki aliran listrik yang mati, setelah tahu korban tergelantung diatas tiang listrik selanjutnya saksi membantu pertolongan dengan cara naik ke tiang listrik dibantu oleh warga sekitar tempat kejadian.

Selanjutnya saksi bisa dievakuasi dan dibawa ke klinik mustika dalam keadaan masih sadar, dan selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit intan barokah.

"Korban pada saat dievakuasi masih keadaan sadar. Namun korban mengalami luka bakar dibagian kaki dan tangan sebelah kanan," jelasnya.#oca-nv.
Posting Komentar