Iklan
Loading...

Cikampek Macet 33 Km dari Cibitung sampai Karawang Timur

Posted by PELITA KARAWANG on Sabtu, 24 Juni 2017


KARAWANG-PEKA-.Kepadatan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Kepadatan terjadi di beberapa titik menjelang area peristirahatan (rest area).

"Saat ini masih ada kepadatan dari Cibitung atau Km 24 hingga Cikarang Barat karena volume kendaraan. Setelah itu, kondisi lalu lintas ramai-lancar hingga Cikarang Timur di Km 39," kata petugas PT Jasa Marga, Widodo, ketika dihubungi, Jumat (23/6/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dia mengatakan kondisi lalu lintas kemudian kembali padat hingga menuju Karawang Barat. Kepadatan terjadi menjelang rest area Km 50.

"Kemudian ramai-lancar hingga Karawang Barat di Km 43. Lalu menjelang rest area di Km 57 atau selepas Karawang Timur," ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, petugas PT Jasa Marga lainnya, Dwi, mengatakan kepadatan lalu lintas disebabkan oleh ramainya kendaraan yang akan masuk ke rest area di dua titik.

"Kepadatan juga disebabkan oleh adanya antrean kendaraan yang akan masuk rest area Km 39 atau di Cikarang Timur dan di Km 57 atau selepas Karawang Timur," ucap dia.

Dwi mengatakan kondisi lalu lintas kembali lancar selepas Km 57 sampai ke arah Bandung dan arah Cikampek.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Sabtu, Juni 24, 2017

0 komentar: