Jalur Pantura Indramayu Masih Lancar

0

Indramayu-PEKA.- Arus mudik yang melewati jalur pantai utara (pantura) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terpantau masih lancar, sehingga pengendara bisa memaksimalkan kecepatan kendaraannya.

"Jalur pantura Indramayu dari kedua arah terpantau normal dan lancar dengan kecepatan rata-rata 70 sampai 80 km per jam," kata Kepala Satuan Lintas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha di Indramayu.

Dia mengatakan di semua jalur, baik yang rawan macet seperti di pasar yang berada di sepanjang jalur pantura, untuk H-5 masih tergolong normal dan lancar. 

"Seperti di jalan pantura Lohbener, Patrol, Kandanghaur, Sukagumiwang dan Losarang semua masih lancar," tuturnya. 

Demikian pula, tol Cipali yang masuk wilayah hukum Polres Indramayu juga masih terpantau ramai dan lancar untuk kedua arah. 

Asep mengatakan di perbatasan Kabupaten Subang tepatnya km 123 sampai km 142 dengan Kabupaten Majalengka, kecepatan rata-rata bisa 80-90 km per jam.

"Pengendara yang istirahat dan melaksanakan shalat tidak mengakibatkan penumpukan kendaraan yang dapat mengganggu arus lalu lintas," ujar Asep. 

Dia mengimbau kepada para pemudik agar tetap menjaga kondisi kesehatan, apabila lelah segera istirahat, karena sudah banyak tempat istirahat yang disediakan. 
Posting Komentar