PBB Lantik KAPPU - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 19 Juni 2017

PBB Lantik KAPPU

KARAWANG – PEKA-.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Karawang menggelar silaturahmi melaui buka puasa bersama sekaligus juga konsolidasi DPC PBB dan pelantikan Komite Aksi Pemenangan Pemilihan Umum (KAPPU) Cabang Kabupaten Karawang, yang digelar di RM. Indo Alam Sari, Karawang Barat, Sabtu (17/6).

Ketua DPC PBB Kabupaten Karawang, Nurlela Saripin, SE. mengatakan, bahwa dalam kesempatan tersebut pihaknya membuat kegiatan dalam satu momen. Seperti dalam rutinitas tahun-tahun sebelumnya, disepuluh hari terakhir Ramdahan pihaknya selalu menggelar buka puasa bersama dan menjadi ajang silaturahmi. Namun, karena memang kedepan iangin menyongsong pemilu, maka pihaknya membentuk dan melantik KAPPU Cabang Kabupaten Karawang. 

“Maka nantinya, baik Pemilu Legislatif maupun Presinden, KAPPU sudah mulai bisa bekerja,” ujarnya.

Nurlela menambahkan, meskipun terkesan mendadak, pihaknya bersyukur dapat menggelar kegiatan tersebut dan dihadiri oleh pihak DPP dan pihak DPW PBB. Setelah ini tentunya, besar harapan PBB dapat mampu bersaing dengan Partai Politik lain yang ada di Kabupaten Karawang. 
“Sementara ini, PBB baru mempunyai 3 Anggota Legislatif, maka kedepan insyaAlloh harapan kami tidak muluk-muluk yaitu PBB mampu berada di 6 Dapil, jadi minimal satu dapil satu Anggota Legislatif,” jelasnya.

Masih menurut Nurlela, jadi harapan tersebut tidak semata-mata karena ketika mempunyai keinginan tentu harus berjuang dengan sungguh-sungguh. Maka, mudah-mudahan dengan moment seperti ini dan juga dengan terbentuknya KAPPU, dapat membantu kinerja suksesi partai kedepan.
 “Setelah ini baru akan dibentuk juga koordinator dapil untuk membantu kinerja KAPPU. Tentu ini sangat membantu, karena jelas saya tidak bisa jika harus bekerja sendirian, maka perlu kinerja rekan-rekan semua,” pungkasnya.#0CA.

Posting Komentar