Iklan
Loading...

BKD Karawang Diminta Propesional

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Senin, Juli 24

Karawang-.Permasalahan Karawang sudah segudang bukan hanya hal biasa yang bermasalah tapi sudah liar dan sungguh luar biasa,tapi kinerja PNS masih saja gitu-gitu aja,ungkap Sarma,di Karawang.

Kami minta Pemkab melalui BKD Karawang buat gebrakan dengan propesional.Buktikan 100 hari kerja pertama dengan Kaban barunya mesti gretget,pintanya.(24/7).

Segudang perundang-udangan dan setumpuk Perda yang dibuat DPRD Karawang harus dimplementasikan dengan real.Bukannya Perda hanya jadi penunggu rak buku belaka,itu kan uang rakyat dibuatnya maka rakyat pun harus merasakan dan menikmati pemberlakuannya, misal sebuah Perda ketenagakerjaan,Pariwisata dan K3,tambah dia.

BKD adalah ruhnya dalam pemerintahan.Maka kerja dan kinerja PNS harus menjadi fokus pengawasan.Selama ini dinilai minimnya tingkat kehadiran PNS Fungsional pun seakan dibiarkan.Kita masih maklum ke tingkat kehadiran atau keterlambatan PNS teknis karena banyak kerjaan diluar yang membutuhkan koordinasi dan konsulidasi,lalu yang PNS fungsional apa dalihnya?,ungkapnya.

Dirinya menilai pula,apa yang disampaikan rekannya hal kerja dan kinerja Stap Ahli Bupati,seharusnya mereka menunjukan keahliannya sesuai bidangnya.Saya pun seperti harus sepakat kalau jabatan stap ahli adalah pejabat buangan,pungkasnya.

Penulis :Uus
Editor : Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Senin, Juli 24, 2017

0 komentar: