Dewan Karawang Saat Reses Mengaku Terusik Kasus Jalan Butut - Pelita Karawang

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 11 Juli 2017

Dewan Karawang Saat Reses Mengaku Terusik Kasus Jalan Butut

KARAWANG–.Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Asep Syaripudin, mengatakan saat lalu melakukan reses di daerah pemilihan II  mayoritas masyarakat mengeluhkan soal infrastruktur jalan.(11/7).


“Khususnya untuk Kecamatan Rawamerta titik prioritas jalan Desa Sukaraja, Desa Gombongsari dan Desa Sukapura,” kata Asep Ibe.Menurutnya, infrastruktur jalan merupakan faktor pendukung dalam meningkatkan roda perekonomian masyarakat. Apalagi mayoritas masyarakat Kecamatan Rawamerta adalah petani di saat musim panen kadangkadang akses jalan yang jelek dapat mempengaruhi harga jual gabah petani.


“Oleh karena itu masyarakat Rawamerta, khususnya yang 3 desa tersebut meminta kepada pemerintah daerah untuk dapat menyelesaikan infrastruktur jalan sesuai dengan janji bupati terpilih,” katanya.

Dikatakan, bupati dan wakil bupati terpilih berjanji akan menyelesaikan seluruh infrastruktur jalan kabupaten Karawang dalam jangka waktu 3 tahun menjabat. Selain itu Kecamatan Rawamerta sebagai kota santri, dimana hampir setiap desa ada pondok pesantren dan pesantren yang terbesar yaitu Nihayatul Amal dan Annihayah yang santrinya tidak hanya dari Kabupaten Karawang.

“Tetapi ada juga dari luar pulau jawa bahkan sampai ada juga santri dari Malaysia secara otomatis banyak orang tua santri yang berkunjung ke Kecamatan Rawamerta.

Saya Atasnama Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Fraksi Golkar berharap kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati bisa secepatnya dapat merespon dan merealisasikan infrastruktur jalan di wilayah kecamatan Rawamerta demi nama baik Kabupaten Karawang,” pungkasnya.
Posting Komentar