Kabid Kebersihan Janji Tumpukan Sampah Jalan Otista Segera Diangkut - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 16 Juli 2017

Kabid Kebersihan Janji Tumpukan Sampah Jalan Otista Segera Diangkut

KARAWANG-.Kabid Kebersihan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup, Nevi berjanji akan segera mengangkut tumpukan sampah di belakang Carrefour, Jalan Otista, Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Timur.(16/7).Kabar sebelumnya.


Dikonfirmasi Pelita Karawang,pihaknya menyatakan kesiapan mengangkut sampah busuk tersebut."Siap. Kami coba  tangani sekarang juga," katanya melalui ponsel selular.

Sebelumnya, pada Minggu 16 Juli 2017, pengendara yang lewat jalan ini mesti rela menghirup bau busuk akibat sampah. Diduga sampah yang membusuk itu menumpuk sudah beberapa hari tak di angkut petugas kebersihan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Karawang.

Kini sampah itu dipenuhi lalat. Bahkan ada sampah buah-buahan sudah mengeluarkan belatung.

Bila dibiarkan penyakit dari sampah itu akan menyerang warga setempat. Terlebih pedagang sekitar akan di kerumuti lalat dari tumpukan sampah.

Dadan, warga sekitar mengamini hal tersebut. "Iya nih dari pagi nih sampah menumpuk," katanya.

Ia pun meminta segera angkut sampah tersebut." Karena mau busuk tercium kemana-mana. Apalagi dekat pedagang makanan di lingkungan setempat," ujarnya.

Ketua AMPG Karawang, Erwin Permana, menanggapi itu. "Ini tugas kepala dinas yang baru, bisa atau tidak kerja. Kasus ini sih hal sepele, massa iya tid" tandasnya.

Penulis :OCA

Editor :Farida
Posting Komentar