Kabupaten Karawang Kembali Mendapatkan Penghargaan Menuju Kabupaten Layak Anak Tingkat Provinsi Jawa Barat - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

pasang

Senin, 31 Juli 2017

Kabupaten Karawang Kembali Mendapatkan Penghargaan Menuju Kabupaten Layak Anak Tingkat Provinsi Jawa Barat


Karawang.- Kabupaten Karawang kembali mendapatkan Penghargaan Menuju Kabupaten Layak Anak Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 yang sebelumnya sudah mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai Kabupaten Layak Anak tingkat Nasional yang acaranya diadakan di Provinsi Riau pekan lalu.
Pada hari Minggu, 30 Juli 2017, Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana bersama Kepala Dinas Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana H. Rokhuyun, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak H. Abdul Aziz,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Yasin Nasrudin, Forum Anak Singaperbangsa Karawang, dan para rombongan Dinas P3A dan Dinas PPKB hadir dalam acara Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXIV dan Hari Anak Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2017 yang bertempat di Area GOR Arcamanik - Kota Bandung.

Bupati Karawang mengucapkan banyak berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dirinya dan yang sudah bekerja keras untuk menjalankan program-program Pemerintah dan mendapatkan Penghargaan sebagai Kabupaten Menuju Layak Anak di tingkat Nasional dan Provinsi.

Dirinya mengungkapkan bahwa Penghargaan yang diberikan ini, tidak serta merta untuk dirinya secara pribadi, tetapi Penghargaan ini adalah untuk Masyarakat Kabupaten Karawang yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Karawang.

Selain Penghargaan Kabupaten Menuju Kota Layak untuk Kabupaten Karawang, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga memberikan Penghargaan kepada Forum Anak Singaperbangsa (FAS)  sebagai Pemenang Juara II Perlombaan Forum Anak Kabupaten Terbaik Tingkat Provinsi Jawa Barat.



Posting Komentar