PEKA Terus Kembangakan Jaringan Melalui Dunia Medsos - Pelita Karawang

Breaking

Post Top Ad

Senin, 03 Juli 2017

PEKA Terus Kembangakan Jaringan Melalui Dunia Medsos

Karawang-PEKA_.Setelah penyebaran berita melalui medsos Facebook untuk ukuran lokalnya dianggap cukup,saat ini media online pertama di Kabupaten Karawang,Pelita Karawang atau dikenal sebutan PEKA merambah dunia medsos lainnya.(3/7).


Media yang lahir 7 tahun silam tersebut kali menyebarkan informasi dari berita-berita yang dimuatnya bukan saja di facebook saja melainkan sudah masuk ke medsos twitter,linkedin,instagram bahkan lainnya lagi.


Yohanes Aprilia Lee jurnalis PEKA mengatakan bahwa orang atau perusahaan media harus aktif dan berinovatif dalam hal ini menjaring pembaca dan iklan sebagai sumber dana perusahaan media.

Kalau saja PEKA hanya gunakan satu bentuk medaos yang ada akan ketinggalan kereta akibatnya."Karena tak dapat ditampik menjamurnya media online akan makin kencang persaingan untuk mendapatkan hati pembaca atau pelanggan" .Tambahnya.

Kita kali pertama ada di Karawang sebagai media online dan harus pertama pula melakukan gebrakan-gebrakan untuk menumbuh kembangan perusahaaan yang ada juga bermaksud lain yakin menjual potensi yang di tatar bumi Pangkal Perjuangan seperti bidang pariwisata,budaya serta lainnya.

Yohanes pun menyebutkan,persaingan yang ada harus diimbangi dengan pola pikir jernih dengan tetap mempertahankan kode etik jurnalis ,UU Pers dan prinsip-prinsip idealisme serta bekerja keras serta propesinal.

Penulis:Uus.

Posting Komentar