Pereira Teken Kontrak Empat Tahun Dengan Manchester United - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 09 Juli 2017

Pereira Teken Kontrak Empat Tahun Dengan Manchester United

Jakarta.-Kiper Manchester United Joel Pereira telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan klub tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan United pada 2012 namun belum melakukan debutnya hingga Januari tahun ini, kalah saing dari David de Gea dan Sergio Romero.

Pereira kemudian melakukan debut di Liga Utama Inggris pada bulan Mei, dan kini dia telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub itu sampai 2021.

"Saya telah berada di United selama beberapa tahun dan sejak hari pertama saya menikmatinya. Selama musim lalu saya merasa telah membuat kemajuan besar sebagai kiper dan ini akan membuat saya mendapat keuntungan untuk melanjutkan perkembangan saya," katanya kepada situs resmi klub.

"Ada banyak momen berkesan bagi saya di klub ini, namun membuat debut saya untuk tim pertama di Old Trafford sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya," ujarnya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menambahkan, "Joel berkembang dengan sangat baik selama musim lalu melalui kerja keras dan komitmen setiap hari dalam latihan."

Manchester United akan memulai pertandingan Liga Utama Inggris musim 2017-18 di kandang West Ham United pada 13 Agustus mendatang, demikian Sports Mole.

Sumber : Antara
Posting Komentar