Persib Bertekad Akhiri Catatan Positif Persija - PELITA KARAWANG

Breaking

Post Top Ad

Jumat, 21 Juli 2017

Persib Bertekad Akhiri Catatan Positif Persija


Bandung.- Persib Bandung bertekad mengakhiri catatan positif Persija Jakarta yang dalam 10 pertandingan terakhir belum terkalahkan dalam laga lanjutan Gojek-Traveloka Liga I di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7).
"Persija bukan tim yang mudah dikalahkan, punya tren positif. Namun, dengan semangat dan dukungan bobotoh kami akan putuskan tren positif mereka," ujar pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat.
Persib bertekad akhiri catatan positif PersijaMenurutnya, laga besok bukan sebatas pertandingan biasa, namun juga menyangkut harga diri Persib dan bobotoh. Sehingga mau tidak mau, Maung Bandung harus mengalahkan tim DKI Jakarta.

"Kami akan memberikan yang terbaik, pertandingan nanti bukan menang atau kalah, tapi harga diri," kata dia.

Herrie mengatakan, seluruh pemain kini tengah dalam kondisi siap tempur, meski dalam tiga pertandingan terakhir hanya mampu mengantongi satu poin. 

Ia mengaku sudah mempersiapkan skema laga pasca ditinggalkan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Semua pemain siap untuk bertarung secara habis-habisan, segala persiapan sudah kami siapkan, antara lain strategi apa yang akan diturunkan," kata Herrie Setiawan.

Persib masih belum bisa diperkuat penyerang mereka, Sergio Van Dijk yang hingga kini berkutat dalam pemulihan pascacedera. Sementara untuk pemain lain dalam kondisi siap tempur. 
Posting Komentar