Loading...

Persika Menang ,Pembinanya Angkat Bicara

TERBITKAN PELITA KARAWANG on Minggu, Juli 23, 2017

Karawang_.Inilah salah satu ekpresi dari pembina Persika Karawang,dia adalah Nana Permana Sudrajat asal Rengadengkol,Karawang.(23/7).

Aweng
Tak jauh berbeda dengan rekan se-Karawangnya pada berita sebelumnya,Somad asal Cikampek,yang hadir distadion Singaperbangsa,demi nama Karawang berjaya kembali di kancah sepakbola.

Persika sudah menjadi ikon untuk Karawang dalam bidang olahraga,dengan Persika juga diharapkan selain kembali bisa punya nama di level Jabar dan Nasional,saya pun berharap sangat Persika bisa menjadi alat pemersatu,ucap Aweng sebutan lain dari Nana.

Saya mau bergabung di pengurusan Persika pun sama tujuannya demi Karawang lebih baik dan bisa berprestasi lebih cemerlang,harap Aweng.

Tentunya,sambungnya,Persika sangat membutuhkan pendukung sebanyak-banyaknya dan sekental Somad kefanatikannya ke Persika.Dia hadir bukan hanya melihat dan menonton tapi juga mendoakan Persika menang dan berprestasi kedepan,ucap Nana.

Dan berita ini turunkan,kesebelasan Persika kandaskan Lampung Sakti FC dengan skor 1-0 untuk tuan rumah.Gol Persika di cetak dimenit 26 babak pertama oleh Fadil.

Penulis :Wa
Editor ; Farida

Previous
« Prev Post

Related Posts

Minggu, Juli 23, 2017