500 Pegiat Lingkungan Karawang Bakal Serbu Gedung DPRD & Pemkab Karawang

0
Pewarta:HK

Karawang-.Tersiar kabar hangat malam ini (Selasa malam Rabu,red),tentang ada demo besar-besaran yang bakal serbu gedung DPRD dan kantor Pemkab Karawang,pada hari Kamis,24 Agustus 2017.
Demo tersebut,katanya akan melibatkan sedikitnya 16 Ormas yang ada di Kabupaten Karawang.Isi atau tema demo mereka berkaitan ekplotiasi alam Karawang selatan (Karsel) dan menyoal Perda RT/RW.
(22/8/2017).

Tak kurang dari 500 orang pegiat lingkungan di Karawang bakal turut-serta didalamnya , dan mereka akan bergerak sejak pagi menuju gedung DPRD lantas ke kantor Pemkab dan menuju gedung Asda I( berniat temui Kabag Hukum dan OPD terkait,red),terangnya.


Kehadiran ataupun kedatangan kami kesana ingin mempertanyakan sikapnya kepada pihak eksekutif dan legislative berkaitan Karawang selatan yang makin habis juga kelanjutan perubahanan untuk Perda RT/RW,pasalnya bila terus dibiarkan secara terus-menerus maka akibatnya Karawang selatan ataupun tempat lain di Kabupaten akan habis terkikis, termasuk makin carut-marutnya tata kelola wilayah ini,pungkas narasumber yang enggan namanya disebutkan.

Berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Satpol PP Pemkab dan Polres Karawang berkaitan untuk izin demo dari pegiat lingkungan tersebut ,pada hari kamis lusa.

Editor: Farida
Posting Komentar