Bocah Balita di Culik Pembantu di Karawang

0
Karawang.- Balita berumur 3,5 tahun nama Aelyssa Asshabiya Fabriana asal Karawang Jawa Barat hilang sejak Senin sore (14/8/2017). Ia diduga dibawa kabur oleh pembantunya, inisial W, yang merupakan warga Tegal.
Gambar Ilustrasi

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan berdasarkan keterangan saksi korban kemungkinan dibawa kabur pukul 17.00 WIB, kemarin. "Setelah ibu korban berangkat kerja pukul 16.30 WIB," ujarnya,Selasa (15/8/2017).

Hilangnya Aelyssa pertama kali diketahui oleh M Mulyono, Ayah kandung balita itu. Ia tiba di rumahnya pukul 17.30 WIB. Mulyono kaget lantaran puteri kesayangannya tidak ada di rumah. "Begitupun W, yang bekerja pada keluarga Mulyono tak ada di rumah," kata Ade.

Mulyono sempat mencari ke sekitar rumahnya. Hingga malam tiba, korban dan pengasuhnya tidak juga ditemukan. Tak lama berselang, kata Ade, ayah korban memperoleh informasi korban dibawa pengasuhnya ke stasiun kereta api Karawang dengan menggunakan jasa ojek motor.

"Seorang tukang ojek mengaku mengantar Alyssa dan pengasuhnya ke stasiun kereta api Karawang," ungkap Ade.

Namun ketika Mulyono mencari ke stasiun kereta Karawang, ia tak menemukan Alyssa dan pembantunya. Akhirnya Mulyono melaporkan peristiwa itu ke Mapolres Karawang. 

Sampai berita ini diturunkan belum ada titik terang keberadaan bocah yang hilang.

Editor: Farida
Posting Komentar