KARAWANG -Per 1 Agustus 2016 merupakan tanggal berdirinya Celecton Blue Hotel Karawang . Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang pertama,(14/8)


Hotel Celecton Blue Karawang mempersembahkan penawaran menarik menginap dengan harga yang terjangkau yakni Rp 172.000++ per malam. Harga tersebut diambil dari perpaduan antara usia satu tahun Hotel Celecton Blue Karawang dan usia 72 tahun kemerdekaan Republik lndonesia di bulan yang sama.

Dengan mengusung tema “August Special” Celecton Blue Hotel Karawang benar-benar membuat bulan Agustus ini menjadi istimewa untuk para pengunjung.

Tidak hanya promo harga kamar saja yang di tawarkan. Namun juga ada beberapa menu soft drink dengan promo menarik seperti Happy Hour dan Buy one Get One for free. Nikmati pula hidangan spesial sop buntut dari rekomendasi cheff andalan.

Celecton Blue Hotel Karawang mengucapkan banyak terimakasih kepada tamu dan pengunjung atas kepercayaannya memilih hotel Celekton Blue sebagai tujuan untuk beristirahat dari waktu luang atau dari kegiatan bisnis lainya.

“Celecton Blue Hotel Karawang saat ini tengah banyak melakukan perbaikan dari segi kualitas dan pelayanan. Diharapkan dapat menciptakan bukan hanya rasa nyaman, tapi juga menciptakan perasaan aman bagi para pengunjungnya. Maka di satu tahun ini adalah merupakan cerminan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan di tahun-tahun berikutnya sehingga dapat lebih diterima di hati pengunjung,” demikian dikatakan General Manajer Celekton Blue Karawang, Robby Rahadyan Sadewa, kepada wartawan, Senin (14/8).

Selain memaparkan keunggulan di internal, Robby pun menyampaikan bahwa hotel yang dia pimpin melangsungkan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara pertandingan bola air dengan awak media di Karawang.

“Pertandingan bola air salah satu perayaan kemerdekaan. Juga ajang silaturahmi dengan media di Karawang,” tandasnya.

Editor: Farida