Mantan Ketua PAC Nasdem Ancam Boikot di Pileg dan Pilgub Jabar 2018

0
Karawang-.Pemecatan 8 orang Ketua PAC Nasdem di Kabupaten Karawang berbunut panjang.Pasalnya,salah satu Ketua PAC yang dipecat mengancam akan memborak-barik suara Nasdem pada saat Pileg dan Pilgub Jabar mendatang,(boikot,red).(16/8/2017).


Suhardjono,SH Ketua PAC Nasdem Kecamatan Tempuran saat di wawancari menyebutkan diri dan ke 7 rekannya merasa dilesehkan bab diberhentikan tanpa jelas.

Ia mengatakan,sampai menit ini dirinya yang katanya sudah dipecat tapi belum mendapatkan surat resmi.Makanya saya katakan pemberhentian kami tanpa hormat karena tanpa surat pemberhentian surat resmi apalagi pengetahuan sebelumnya oleh partai.

Kami menilai ini adalah sikap kesewenang-wenangan oleh Ketua DPW Jabar dan DPD Nasdem Kabupaten Karawang,ujar Suhardjono.Kami diperlakukan tak patut sebagai kader partai karena delapan orang Ketua 8 PAC diberhentikan tidak sesuai AD/ART partai Nasdem,tambahnya.

Dan sebagai bentuk hak seseorang dalam berdemokrasi,tegasnya,di Pileg dan Pilgub Jabar mendatang tidak akan mendukung Kang Ridwan Kamil pasalnya saya tidak senang kepada Ketua DPW dan DPD yang bersikap arogan.Saya suka Kang Ridwannya tapi mengapa mesti diperlakukan seperti ini oleh partai pengusungnya,pungkas pria yang bergelar sarjana ini.

Berita ini diturunkan pengurus partai Nasdem Karawang dan Jabar belum bisa dikonpirmasi.

Editor: Farida
Posting Komentar