Penyerang Persib Bandung Gabung Bhayangkara FC

0
Bekasi- Penyerang Persib Bandung Illja Spasojevic resmi bergabung dengan Bhayangkara FC untuk berlaga di Liga 1 Musim 2017 setelah dilakukan kontrak kesepakatan antara dua manajemen pada Rabu (9/8).

"Kami berharap bergabungnya Spaso ke Bhayangkara ini mampu menambah kekuatan lini serang yang hingga pekan ke 18 ini baru mengoleksi 29 gol," kata Corporate Secretary Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya di Bekasi.

Pemain asal Montenegro tersebut didampingi agennya Budi Limanto menandatangani kontrak kerja sama dengan di mes Bhayangkara FC Jalan Wijaya Jakarta.

Spaso yang kini berusia 29 tahun itu akan mengenakan kostum bernomor punggung 87 untuk mengarungi laga lanjutan Liga 1 2017.

"Tidak ada target pribadi, saya datang untuk membantu tim ini meraih posisi terbaik di Liga 1," kata Spaso.

Hadirnya Spaso diplot untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Thiago Furtuoso yang pindah untuk memperkuat Madura United.

"Lini depan merupakan salah satu kelemahan kami. Hadirnya Spaso mudah-mudahan bisa menutupi kelemahan itu karena saat bermain di Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Melaka United, dia merupakan striker bagus yang bermain impresif," kata Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy.

Tambahan kekuatan dari Spaso pun diharapkan sudah bisa dirasakan Bhayangkara FC yang akan menantang tuan rumah Perseru Serui, Minggu (13/8).

Menurut Simon, Spaso akan diikutsertakan berangkat ke Serui meskipun berkas-berkas administrasi masih diurus.

"Mudah-mudahan dalam persiapan jelang laga melawan Perseru, semuanya rampung sehingga dia bisa dimainkan," katanya.

Spaso merupakan pemain ketiga yang didatangkan manajemen untuk menambah amunisi Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya sudah lebih dulu bergabung Firly Apriansyah yang akan memperkuat lini pertahanan, kemudian Bhayangkara FC juga kedatangan eks kiper Timnas U-23 Fauzal Mubarok.

Sumber: Antara
Posting Komentar