BANDUNG-.Persib Bandung hingga kini belum mengumumkan siapa striker anyar yang dipastikan memperkuat tim di putaran kedua Liga 1 2017. Hal itu masih menjadi teka-teki.

Persib sendiri sangat membutuhkan striker asing untuk mengganti posisi Carlton Cole yang didepak. Sebab selama mengarungi putaran pertama, Persib nyaris tampil tanpa striker murni. Selain performa Cole dianggap tidak memuaskan, Sergio van Dijk tak kunjung pulih dari cedera.
Hasil gambar untuk persib bandung terbaru
Dua nama sempat mencuat sebagai pemain buruan Persib. Satu adalah Reinaldo Elias da Costa yang merupakan striker PSM Makassar. Satu lagi adalah pemain asal Portugal yang identitasnya dirahasiakan.

Tapi, belum ada kepastian hingga kini siapa yang akan direkrut. Manajemen masih menunda keputusan hingga hari ini.

"Keputusan (merekrut striker asing) harus keputusan bersama. Jadi, sampai hari ini kita belum clear, belum ada keputusan bersama," kata Umuh di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat (4/8/2017).

Ia sendiri mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal rencana perekrutan striker asing tersebut. Ia lebih memilih bungkam daripada muncul polemik seputar rencana perekrutan tersebut.

"Mungkin bisa (tanya) dengan Pak Zainuri (Komisaris Utama Persib). Ditanya beliau saja supaya jelas semua dan lebih gamblang. Saya enggak bisa panjang lebar dulu," jelas Umuh.