Sikat dan Laporkan Saja Bila Ada Oknum BPMPD Karawang Terlibat Dana Desa

0
Karawang-.Maraknya keluhan warga Karawang akibat Bumdes yang bersumber dana desa tidak berjalan normal atau pilih kasih dan Dinas terkait seakan berpangku tangan akhirnya mengundang pendapat keras dari publik.(15/8).

Zaman sekarang massanya tranparasi,banyaknya aliran dana masuk kedesa utama dana desa yang bersumber pusat,bagi warga atau siapa saja yang merasa melihat ketidakbenaram dan sangat didukung fakta juga data ,jangan takut-takut untuk melaporkan kepihak berwajib atau membukanya kepublik agar ada efek jera bagi pelaku,ujar Saryat salah satu anggota Ormas,di Kabupaten Karawang.(15/8).

Bila kemudian memang tidak ada respon atau terkesan bersikap pura-pura dari Dinas Pengembangan Masyarakat dan Pemberdayaan Desa Kabupaten Karawang padahal diduga mereka mengetahuinya dan terindikasikan ada hal lain pula,sudah ga usah ditahan-tahan lagi,laporkan saja ke pihak berwajib atau langsung ke Kementerian Desa,sarannya.

Saat ini mah sudah bukan main-main atau mau dipermainkan oleh oknum-oknum dari desa sampai pusat sekali pun.Tindaklanjuti dengan pelaporan resmi saja agar mereka yang sudah atau, akan melakukan penyelewengan untuk berpikir seribu kali,tegasnya.

Pokokanya dinas terkait saat ada pelaporan warga mereka terdiam maka patut diduga,dan jangan salahkan siapa pun bila kemudian bakal banyak pelaporan langsung ke Kementerian Desa atau kepihak penegak hukum,pungkas Saryat.

Editor: Farida
Posting Komentar