Telah Wafat Calon Jammah Haji Asal Cariu Tirta Jaya Karawang

0
Karawang-.Dikabarkan sebelumnya telah wafat seorang calon jammah haji asal Kecamatan Tirta Jaya,Kabupaten Karawang.(18/8).Dan pagi ini diperoleh kabar keasliannya bahwa informasi yang beredar luas adalah benar adanya menurut narasumber yang berada di tanah Suci Mekah via selulernya.
Calon jammah haji yang wafat adalah Iyah Sahili,Asal Ciwaru, Kecamatan Tirtajaya,Kabupaten Karawang.Ia masuk kelompok terbang 40 asal KBHI An- Alhinayah,jelas narasumber dari tanah Suci.

Ibu Iyah telah wafat pada hari Rabu kemarin (Rabu malam Kamis),sekitar pukul 22.00 waktu setempat,wafatnya almarhummah disebabkan oleh faktor usia yang sudah sepuh.(pukul 02.00 WIB,Kamis dini,17 /8/2027).

Almarhum itu masih tetangganya ibu Nurlela anggota dewan yang sama berangkat menjalankan ibadah haji ditahun ini cuma berbeda kloter saja,jelas narasumber.

Saat dikonpirmasi via seluluernya,Hj Nurlela Saripin membenarkan telah wafatnya seorang calon jammah haji asal Tirta Jaya.

Benar.. ibu Iyah telah wafat kemarin malam bab faktor usia yang sudah sepuh,ucap Nurlela sambil nangis.

Almarhummah itu masih tetangga saya di kampung,tutur Ketua BK DPRD Karawang ini sambil menangis.

Sampai berita diturunkan,H Sopyan Kepala Kemenag Kabupaten Karawang belum menjawab SMS atau WA yang dikirimkan jurnalis PEKA.

Editor: Farida
Posting Komentar