All In One Package Celecton Blue Karawang Hotel

0
KARAWANG - Memasuki September 2017, Celecton Blue Karawang Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Telukjambe Nomor8 Sukakarya, Telukjambe Timur ini terus berbenar memberikan pelayanan yang lebih baik serta selalu menghadirkan penawaran promo menarik. Baik itu bisnis dan pelesir, hingga keluarga yang ingin beristirahat dari waktu luang atau dari kegiatan bisnis yang lain.
Hasil gambar untuk celecton blue karawang hotel kabupaten karawang jawa barat
“Telah hadir promo All In One Package. Dimana hanya dengan Rp490.000 net per malam pengunjung sudah bisa menikmati bergagai fasilitas dan diskon. Berbeda dengan promo sebelumnya, salah satu keunggulan All In One Package adalah adanya diskon 15 % Food and Beverage serta 10% Laundry Service,” ungkap General Manajer Celekton Blue Karawang,  Robby Rahadyan Sadewa, kemarin.

Menurutnya, mengunjung juga mendapatkan makan siang atau makan malam untuk dua orang. Gratis breakfast untuk anak-anak usia dibawah lima tahun, serta diberikan transportasi gratis bagi mereka yang ingin menikmati waktu luang dengan mengunjungi berbagai pusat perbelanjaan di sekitar Karawang. Tidak ketinggalan fasilitas lainnya seperti kolam renang dan jogging track juga bisa dinikmati untuk kegiatan santai lainnya.

“Paket berlaku hingga November 2017. Ini merupakan penawaran terbak khususnya bagi mereka yang ingin menikmati semua fasilitas Celekton Blue Hotel Karawang dengan satu harga,” kata Robby.

Selain itu terdapat menu tradisional yang mendunia adalah Rawon Sandang.“Membicarakan soal makanan memang menyenangkan, karena hanya makanan yang mampu membuat orang bahagia dan tidak marah-marah lantaran perut telah terisi. Di Indonesia sendiri banyak sekali kuliner khas nusantara, bahkan sudah mendunia yakni diantaranya rending, gudeg, soto, nasi sate padang, gado-gado, rawon dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Robby mengatakan, bicara soal Rawon ini adalah masakan khas Indonesia berpa sup daging berkuah hitam sebagai campuran bumbu khas yang mengandung kluwek. Meski dikenal sebagai kuliner khas Jawa Timur,popularitas rawon ternyata sudah meluas hingga Jawa Tengah dan bahkan seluruh Indonesia.

“Rawon sendiri kini menjelma menjadi makanan yang banyak disukai oleh masyarakat. Bahkan Rawon kini sudah dikenal hingga mancanegara, kata Robby lagi.

Ia menambahkan, rawon pada umumnya terdiri dari daging dan kuah hitam yang pas menjadi lauk lezat menggugah selera. Namun kini rawon disajikan sesuai dengan selera. Anda bisa ditambahkan tauge dan tomat serta sambal untuk melengkapi kelezatan.

“Bagi anda yang penasaran ingin mencicipi cita rasa masakan khas ini, dapat langsung Hanatomi Restaurant Celecton Blue Karawang,” tandasnya.

Editor: Farida
Pewarta: Oca
Posting Komentar