Hasil Pertandingan Persib Bandung dan Bali United Berakhir Berbagai Poin

0
KARAWANG-.Persib Bandung dan Bali United harus puas meraih satu poin atas hasil imbang 0-0 yang mereka raih pada laga ke-25 Liga 1 musim 2017, Kamis (21/9/2017) sore.
Hasil gambar untuk hasil pertandingan persib vs bali united hari ini
Persib Bandung sebagai tuan rumah mampu menguasai jalannya laga dengan dukungan ribuan bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung,tetapi tak bisa membongkar pertahanan Bali United.

Peluang pertama di pertandingan ini didapat pemain tengah Persib, Dedi Kusnandar, setelah menerima bola muntah hasil umpan silang dari Shohei Matsunaga.Sayang, sepakannya belum membuahkan hasil.


Penyerang Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius, melakukan ancaman dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang masih bisa diamankan kiper Persib, Muhammad Natshir.


Febri Hariyadi melakukan aksi khasnya, yakni cutting-inside, dan melepaskan tendangan yang masih lemah pada pertengahan babak pertama.

Memasuki 10 menit terakhir babak pertama, tempo pertandingan melambat dan kedua tim kesulitan membuat peluang untuk memecah kebuntuan.

Sampai babak pertama berakhir, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.


Setelah babak kedua dimulai, Persib dan Bali United masih kesulitan memecah kebuntuan dengan minimnya peluang emas yang tercipta.

Febri kembali mencoba peruntungan dengan melepas tendangan yang lagi-lagi masih melenceng dan jauh dari sasaran pada menit ke-60.

Begitu juga dengan tendangan bebas yang dilepaskan Achmad Jufiyanto yang juga melenceng jauh pada menit ke-64.
Kapten Bali United, Fadil Sausu, hampir membuka keunggulan tim tamu, sayang tendangannya yang membentur barisan pertahanan Persib lalu hanya mengenai mistar.

Penyerang asing Persib, Ezechiel N Douassel, juga mengalami kesialan saat tendangannya dari dalam kotak penalti sang tamu membentur tiang pada menit ke-78.

Setelah peluang itu, N Douassel berkali-kali mendapat banyak peluang emas yang juga masih gagal menjebol gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit akhir pertandingan, Comvalius membuat pendukung tuan rumah menahan napas lewat aksi tendangan memutarnya, walau masih melambung.

Sampai akhir pertandingan, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol dan skor imbang tetap bertahan.
Posting Komentar