Kantor Desa di Teror Kembang Tujuh Rupa

0
KARAWANG,- Kantor Desa Pasirtanjung geger dengan munculnya kembang tujuh rupa mengelilingi seluruh bagian luar kantor, bahkan aroma wewangian yang biasa digunakan untuk mayat, juga tak luput terhirup menyengat dilingkungan kantor desa.

Jamal,  Guru SDN Pasirtanjung 1 mengatakan,  kantor ini biasa dijaga piket sampai pukul 01.00 malam, namun selama itu belun ada tanda- tanda berserakannya bunga- bunga dikantor desa. Saat pagi hari, dirinya yang biasa memadamkan lampu sekolah, melihat kantor desa banyak di jejali bunga kembang 7 rupa mengelilingi semja sudut kantor, entah dari mana datangnya, kembang tujuh rupa yang disertakan wewangian mayat trrsebut sudah terlihat jelas dikantor desa. Atas kejadian tersebut, barulah beberapa perangkay desa datang dan membersihkannya." semua sudut kantor dan di keramik itu ya dikelilingi kembang tujuh rupa itu, mungkin ada orang jahil yang menyimpannya," katanya.

Kades Pasirtanjung, Saepudin mengatakan, dirinya baru tahu setelah upas desa mengabarinya pagi hari, bahwa dikantor desanya banyak kembang 7 rupa dan bau wangi mayat. Spontan saja, dirinya datang langsung ke kantor menyaksikan langsung kebenaran kembang yang di duga dikirim oknum tidaj bertanggungjawab tersebut. Entah apa motifnya, orang ini jahil atau sengaja mengirimkan magic karena ketidaksenangannya pada pemerintah desa. Yang jelas, apapun itu, ini perbuatan tidam baik dan tidak bertanggungjawab." saya baru tahu setelah dikabari Upas, ternyata benar disemua sekeliling kantor desa banyak kembang tujuh rupa yang sengaja ditaburkan oleh oknum," katanya.

Editor ;Farida
Posting Komentar