Sidang Paripurna Istimewa DPRD Karawang Sedang Berlangsung

0
Karawang.- Dengan mengambil Tema Karawang Campernik,HUT Karawang ke 384 digelar selama dua hari,Rabu- Kamis (13-14/09/2017).


Bermula di tanggal 13 September dan bertempat di kompleks pemakaman para Bupati Karawang yang berada di Desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon,rangkaian kegiatan HUT Karawang ke 384 dimulai.Giat diawali dengan beristiqosah bersama bupati dan Muspida Pemkab,tamu undangan dan warga Karawang.



Tak hanya itu,dilokasi juga digelar makan liwet bersama Teh Celli,tanda tangan piagam Manggung,siraman rohani dan dimalam harinya hiburan wayang Golek dengan Ki Dalang Ujang Muctar.


Lanjut di tanggal 14 September atau puncaknya,rangkaian kegiatan HUT diawal Apel Besar Pegawai Pemkab Karawang dari Desa sampai Kabupaten,juga dilokasi tampak jajaran Muspida dan para mantan Bupati dan Wakil Bupati,serta perwakilan dari tokoh agama,masyarakat,pemuda,ormas dan lainnya.


Usai mengikuti kegiatan di lapang Karangpawitan semua perserta upacara diwajibkan berjalan kaki dari lokasi upacara menuju gedung Paripurna DPRD Karawang,termasuk Bupati Karawang dan wakilnya,Ketua DPRD dan para anggota dewan yang mengikuti.


Dan selanjutnya semua peserta upacara mengikuti sidang paripurna istimewa di gedung DPRD Kabupaten Karawang.

Berita ini turunkan,sidang paripurna Istinewa sedang berlangsung dan usai dilanjut karnaval dengan format helaran budaya di pusat Kota Karawang.

Editor:Farida
Posting Komentar