Bhayangkara Kembali Rebut Posisi Puncak Klasemen

0

Bekasi .- Tuan rumah, Bhayangkara FC kembali merebut posisi puncak klasemen sementara di penghujung kompetisi Liga 1 Musim 2017 dengan mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1, Jumat malam.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy seusai pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat, menyambut gembira kemenangan itu setelah timnya dua kali kalah.

"Saya senang pemain bisa bermain lepas meskipun tekanan mental dan ekspektasi kepada tim ini kian besar," katanya

Raihan poin positif kali ini tidak terlepas dari keberhasilan Bhayangkara FC mencetak gol lebih dulu.

Tiga gol tuan rumah diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-27, Otavio Dutra menit 50, dan Guy Junior pada tambahan waktu.

Sementara satu gol Persela Lamongan diciptakan oleh Samsul Arif Munip pada menit 60 lewat penalti.

"Sepanjang babak pertama, tim bermain baik, ball posession bagus, golpun tercipta dengan cantik," katanya.

Pada babak kedua, kata dia, meskipun pemain sudah kelelahan karena memforsir tenaga menekan lawan, permainan yang diperagakan tetap berjalan baik dan gol-gol tambahan pun bisa diciptakan.

Bhayangkara pada pekan lalu lengser dari posisi puncak setelah dikalahkan tim tamu, PSM Makassar, dengan skor akhir 1-3.

Berkat 3 gol yang tercipta malam ini, Bhayangkara kembali tampil di puncak klasemen dengan mengoleksi 62 poin, berada di atas PSM Makassar di posisi kedua (61 poin), dan Bali United di posisi ketiga (59 poin).