BM Kepergok" Bicara Serius" Dengan Ketua PPP Karawang

Karawang-.Hari ini, Senen,23/10/2017,di bertempat disalah satu hotel di Karawang,KPUD mengundang semua pengurus Parpol yang kemarin dinyatakan lolos pendaftaran peserta Pemilu 2019.


Dalam surat KPUD disebutkan untuk menindaklanjuti surat kami kepada saudara pimpinan partai terkait undangan verifikasi faktual partai politik peserta pemilu serentak 2019, dengan ini kami mengingatkan kembali bahwa kegiatan akan diselenggarakan,Senin ,23 Oktober 2017,pada jam 09.00 di Hotel Swissbelinn dengan agenda atau acara Verifikasi Parpol dan Simulasi Dapil.

Dan dalam rapat tersebut asal peserta bukan hanya ketua partai namun hadir pula sejumlah sekertariat dan Bendahara partai juga LO.

Dilokasi kegiatan KPUD tampak sejumlah ketua partai politik termasuk diantaranya Bambang Maryono (BM) dan Ketua DPD PAN,Hj.Lina Sugiharti Ketua DPC PPP Kabupaten Karawang,yang terlihat akrab dan sempat pula kena foto oleh peserta yang sama hadir dilokasi.

Apa yang dibicarakan oleh kedua Ketua Parpol pengusung dan pendukung paslon Cerdasz di Pillada 2015.?sampai berita ini diturunkan Ketua BM mau pun Ketua Hj Lina belum menjawab sejumlah pertanyaan yang dikirimkan redaksi Pelita Karawang.