BANDUNG - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan melanjutkan safari politiknya ke Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN), pada Selasa (24/10). "Insya Allah, Selasa ini saya akan bersilaturahim ke PAN pukul 10.00 WIB dilanjutkan silaturahim ke Partai Demokrat jam 11.30 WIB," kata Deddy Mizwar ketika dihubungi melalui telepon dari Bandung.

Hasil gambar untuk deddy mizwarIa mengatakan, kunjungannya ke dua partai politik merupakan bagian dari upaya menjadi tali silaturahim antara dirinya sebagai pembina partai politik di Jawa Barat. "Saya kira tidak ada masalah ya, ini kan bagian dari silaturahim, apa yang salah dengan silaturahim, itu kan wajib dijaga oleh kita dan memang saya lagi pengin saja," kata dia.

Menurut dia, selama ini komunikasi antara dirinya dan sejumlah partai politik sudah terjalin dengan baik. "Dari dulu sudah berkomunikasi hanya memang kalian (wartawan) tidak tahu kalau sekarang kan terbuka," kata dia.

Sebelumnya, Deddy Mizwar melakukan safari politik ke sejumlah partai. PDIP menjadi partai pertama yang dikunjunginya dilanjutkan ke Partai Perindo, lalu Partai Demokrat. Pada Senin (23/10), Deddy juga berkunjung ke DPD Gerindra Jawa Barat.

Sumber: Antara