DPD PAN Tak Ada Kendala Untuk Pendaftaran ,Senen Pagi ke KPUD Karawang

0
KARAWANG-.Partai Amanat Nasional (PAN) berharap Komisi Pemilihan Umum menjamin keamanan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) saat mendaftar untuk menjadi peserta Pemilu 2019 pada Jumat.

"Kami mewakili DPP PAN, mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pemilu 2019. Syarat menjadi peserta pemilu kali ini berbeda," kata Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais saat mendaftar ke KPU Pusat di Jakarta. 

Sementara di Karawang,diperoleh kabar dari Sekertaris DPD PAN Dadan Suhendarsyah,dia menyebutkan pihaknya akan mendaftar pada hari Senen,16 Oktober 2017,pada pukul 10 pagi.(14/10/2017).

Hasil gambar untuk dadan suhendarsyah panDPD PAN Karawang akan mendaftar besok hari,pada pukul 10 pagi,dan nanti kami akan datang dengan sejumlah pengurus PAN Kabupaten sampai kecamatan,terang Dadan Suhendrasyah.

Kami tidak ada kendala apapun tentang pendaftaran verifikasi ini ,sambungnya,pihak kami hanya tunggu Sipol saja.Kami sudah mendapatkan Sipol PAN setelah DPP PAN mendaftar kepada KPU Pusat pada jumat kemarin,tegasnya. 
Posting Komentar