Mesjid Aliando Karawang Memiliki Kelebihan Untuk Jamaah,Ini Lengkapnya - PELITA KARAWANG
Mesjid Aliando Karawang Memiliki Kelebihan Untuk Jamaah,Ini Lengkapnya

Mesjid Aliando Karawang Memiliki Kelebihan Untuk Jamaah,Ini Lengkapnya

Share This
Karawang-.sebelumnya di kabarkan Mesjid Aliando yang berada di Karawang memiliki bedug terbesar di Indonesia.Tetapi itu masih kurang tepat,karena selain terbesar se- Nusantara bedug tersebut adalah terbesar pula seantero jagat raya(23/10).


Dalam mesjid Aliando bukan hanya memliki kelebihan bedug terbesar didunia tapi arsiteknya mesjid juga mengagumkan selain warna keemasan sangat dominan mewarani cat Mesjid Aliando.

Sebelumnya dikabarkan besarnya nama artis Aliando ternyata mewarni Kabupaten Karawang,hal itu dibuktikan oleh berdiri megahnya Mesjid An Nur, di Jalan Raya Baru Tanjung pura.(Tanjung Mekar-Karawang Barat).

Satu hal yang luar biasa di Mesjid Aliando adanya minyak wangi gratis buat jammah yang sholat dilokasi,dibuka 24 jam dan lainnya.

Untuk warga sekitar lokasi atau masyarakat Kabupaten Karawang umumnya menyebut An Nur itu dengan nama pribadi pendirinya Aliando.

Banyak kehebatan di Mesjid ini selain tempatnya dipinggir jalan,Mesjid Aliando juga memiliki kelebihan diantaranya ada bedug terbesar se Indonesia dan sejumlah pejajak minyak wangi atau alat sholat untuk muslim(pria).

Tak hanya itu,di Mesjid Aliando juga tersedia pelataran parkir, butik atau rumah busana muslimah "Haaj El",kantin umum dan tempat berabdas atau berwudhu cukup luas.

Setiap hari di Mesjid ini penuhi oleh warga muslim dan muslimah,mereka datang bukan hanya dari warga sekitar Karawang namun para pengendara yang melintasi Jalan Baru Karawang Barat-Klari,hadirnya umat Islam dilokasi tentunya untuk menjalankan ibadah sholat walau ada pula kalanya dari sekian jammah menyempatkan mengambil foto di lokasi.
bkd