4 Bank 1 ATM, Makin Mudah Makin Praktis

0
Jakarta - Anjungan Tunai Mandiri atau ATM menjadi hal yang penting saat Anda membutuhkan uang tunai atau melakukan transaksi perbankan lainnya. Namun terkadang menemukan ATM bank yang Anda miliki tidaklah mudah.

Masalah tersebut terjadi karena sampai saat ini masih tidak meratanya penyebaran ATM di Indonesia. Meskipun ATM Himbara sudah mencapai 60.000 ATM dan puluhan ribu ATM bank lainnya.

Kesulitan itu sebenarnya bisa diatasi jika Anda memakai ATM bank BUMN, seperti ATM Link. Dengan ATM Link, Anda bisa melakukan transaksi perbankan untuk 4 bank, yaitu Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, dan Bank BTN dalam satu ATM.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu lagi kesulitan mencari ATM bank Anda. Cukup dengan ATM Link, segala transaksi menjadi lebih mudah.

Kabar gembiranya, pada Desember ini akan ada 30.000 unit ATM Link yang tersebar di seluruh Indonesia. Berbeda dengan bertransaksi melalui ATM bank lain, sejumlah benefit bisa Anda dapatkan melalui ATM Link.

Benefit itu antara lain, cek saldo dan tarik tunai gratis, serta biaya transfer antarbank hanya Rp 4.000 untuk pengguna ATM 4 bank tersebut. Biaya ini berlaku untuk transfer bank Himbara dan tidak berlaku transfer untuk bank lainnya. 

Benefit lainnya adalah Anda bisa membayar tagihan listrik, token PLN, TV berlangganan, tagihan kartu kredit, tiket pesawat, sampai tiket kereta api.

Terasa mudahnya kan? Jadi ayo segera buka tabungan di 4 bank BUMN tersebut dan nikmati kemudahan ATM Link. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi call centre BTN 1500286, BNI 1500046, Mandiri 14000, dan BRI 14017.


Sumber : detikcom
Posting Komentar