Demokrat Putuskan Dukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu - PELITA KARAWANG

Post Top Ad

bkd
Demokrat Putuskan Dukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Demokrat Putuskan Dukung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Share This

Bandung - Partai Demokrat sudah memutuskan akan mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar. Hal itu berdasarkan putusan majelis tinggi partai Demokrat.

Keputusan tersebut diambil dalam sidang majelis tinggi yang dipimpin langsung Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Selasa (21/11/2017) sekitar pukul 17.00 WIB. Ia juga hadir dalam pertemuan itu.

Ia mengaku memaparkan perkembangan yang terjadi terkait Pilgub Jabar. Termasuk perihal koalisi Demokrat, PKS dan PAN untuk mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu.



"Jadi jam 17.00 WIB (Selasa) majelis tinggi Demokrat setelah mendengarkan pemaparan kami, pak SBY memutuskan Cagub dari partai Demokrat Demiz dan Syaikhu dari PKS sebagai(cawagub)," kata Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanagara saat dihubungi via telepon genggam, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya keputusan paket pasangan tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat. Namun, ia belum bisa memastikan lokasi deklarasi pasangan Demiz - Syaikhu akan dilaksanakan.

"Pengumuman bisa besok atau lusa, belum bisa memastikan. Lokasinya juga menunggu keputusan pusat," jelas dia.

Ia juga mengaku akan menggelar pertemuan dengan PKS dan PAN membahas deklarasi paket pasangan Demiz - Syaikhu bersama-sama. Sekaligus membut tim sukses pasangan tersebut.

"Kamis ini juga mau ketemu PAN dan PKS bahas pembentukan timses. Sekaligus juga soal deklarasi nanti," kata Irfan.



Sumber : Detikcom
Posting Komentar

Post Bottom Ad

budpar'