Kroasia Hancurkan Yunani 4-1, Selangkah dari Piala Dunia

0

Zagreb . - Kroasia berhasil menghancurkan Yunani dengan skor 4-1 dalam laga pertama putaran playoff Piala Dunia 2018 di Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat pagi WIB, demi membuat tim besutan Ante Cacic itu kini hanya selangkah jaraknya dari putaran final di Rusia tahun depan.

Sebaliknya bagi Yunani, hasil tersebut membuat anak-anak asuhan Michael Skibbe menghadapi tugas berat untuk mengejar defisit tiga gol dalam laga kedua yang akan dilangsungkan di Athena pada Minggu (12/11) jika mereka ingin mencapai putaran final untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.


Penyerang Nikola Kalinic, yang menggantikan Mario Mandzukic yang cedera, bersinar saat ia memenangi penalti untuk gol pembuka Kroasia yang dieksekusi oleh kapten Luka Modric. Lantas penyerang AC Milan itu juga mencetak gol kedua untuk menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0 atas Yunani.

Pemain bertahan Sokratis Papastathopoulos mencetak satu gol balasan untuk Yunani, sebelum Ivan Perisic menyudahi babak pertama dengan skor 3-1 untuk tuan Kroasia dengan sundulan jarak dekat.

Andrej Kramaric mengemas gol keempat Kroasia tidak lama setelah turun minum, menyontek bola dari jarak dua meter setelah Sime Vrsaljko mencuri bola operan ke belakang.
Posting Komentar