728x90 AdSpace

iklan
Senin, November 13, 2017

Mobil Anggota DPRD Karawang Menjadi Korban Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Cikampek

Karawang-.Telah terjadi tabrakan beruntun di jalan tol Cikampek-Jakarta,tepatnya didaerah Klari,pada KM 62. Peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 Wib,(13/11/2017).
Peristiwa tabrakan beruntun tersebut melibatkan 5 mobil dan satu diantaranya milik Unang Sundang,anggota DPRD Karawang. 

Unang dalam percakapan telepon menyampaikan bahwa dirinya mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di KM 62 dan dia arah pulang dari Bandung sehabis mengikuti Bimtek.

Ia menjelaskannya,sesaat memasuki KM 62 terjadi tabrakan didepannnya.Lalu dengan sekuat tenaga berusaha menghindari untuk tidak terlibat kecelakaan dan berhasil mobil bisa terkendalikan,terang Unang.

"Namun tak berselang waktu lama mobil saya yang sudah berhenti malah dihajar oleh mobil lain yang melaju kencang dari arah belakang,akibatnya mobil  sudah posisi berhenti pun jadi menghantam mobil yang berada didepan" tutur Unang.

Mobil milik Unang yang berwarna putih,bermerk Suzuki ber-Nopol T 1734 FI,mengalami kerusakan mencapai 50 persenan dan hari ini mobil tersebut langsung dibawa ke RMK .

Uang menyebutkan pula akibat kejadian tabrakan yang melibatkan mobil lima tersebut,dirinya mengalami luka lecet pada bagian tangan dan terasa mual-mual mungkin akibat kepalanya terbentur dengan stang kemudi.

H Nana Nurhusna Hidayat salah satu saksi ditempat kejadian perkara juga menuturkan,untuk mobil milik Unang posisinya sudah berhenti namun dari belakang malah ditabrak oleh mobil lain yang berakibatnya menjadi tabrakan beruntun.
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mobil Anggota DPRD Karawang Menjadi Korban Tabrakan Beruntun di Jalan Tol Cikampek Rating: 5 Reviewed By: PELITA KARAWANG