• Breaking News

    Uu Beri Mobil Oprasional Untuk MUI Kecamatan

    Tasikmalaya. - Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum akan memberikan bantuan mobil operasional untuk MUI (Majelis Ulama Indonesia) tingkat Kecamatan se Kabupaten Tasikmalaya.

    Mobil operasional yang akan diberikan ke MUI tingkat kecamatan ini yakni mobil Toyota Avanza yang sebelumnya dipakai oleh Camat. Sedangkan mobil dinas Camat akan diganti Toyota Rush yang sebelumnya dipakai oleh anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya.



    Uu menuturkan pemberian bantuan mobil operasional bagi MUI kecamatan di Kabupaten Tasikmalaya ini sebagai bentuk penghargaan kepada para ulama yang selama ini sudah turut serta membantu berjalannya roda pemerintahan daerah Kabupaten Tasikmalaya.

    “Sebagai bentuk penghargaan kami kepada para ulama maka kami berikan bantuan mobil Avanza. Kalau kami tidak dibantu oleh para ulama kami mau bagaimana,” kata Uu, Selasa (5/12/2017).

    Uu berharap dengan pemberian bantuan mobil operasional untuk MUI ini para ulama di Kabupaten Tasikmalaya bisa semakin semangat untuk menjalankan tugasnya melayani umat.

    Uu sendiri tidak menamping ada banyak gelombang protes yang dilontarkan terkait kebijakan memberikan bantuan mobil operasional untuk para ulama. Kebikakan tersebut, kata Uu, terkesan berlebihan. Padahal masih banyak pejabat sekelas eselon 3A yang membutuhkan mobil operasional tersebut.

    “Saya katakan pernyataan itu tidak pas. Jangan disamakan antara ulama dan pejabat. Sekalipun ini MUI tingkat kecamatan, tapi jasa dan karyanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” kata Uu.

    Uu pun meminta kebijakannya memberikan bantuan mobil operasional untuk MUI tingkat kecamatan ini tidak terlalu dipermasalahkan dan dibesar-besarkan. Terlebih selama ini, kata Uu, para ulama sudah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

    “Kami berharap para ulama mendoakan kami Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya agar bisa lebih baik lagi memberikan pelayanan ke masyarakat,” kata Uu.

    Sumber : Kapol
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad