Ini Kabar Teranyar Persib Jelang 2018 - PELITA KARAWANG

Post Top Ad

bkd
Ini Kabar Teranyar Persib Jelang 2018

Ini Kabar Teranyar Persib Jelang 2018

Share This
Karawang. – Persib Bandung tampak semakin matang menghadapi Liga 1 musim 2018.  Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, menyatakan skuatnya semakin kompak dan memahami filosofi permainan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.


Kondisi ini membuat Dado (sapaannya) optimistis. Dan, gelandang bernomor punggung 11 tersebut yakin Maung Bandung bisa berbicara banyak di kompetisi musim depan.

"Perlahan kami sudah mulai paham dengan gaya mainnya. Kami sudah beradaptasi dengan pelatih," kata Dedi dilansir situs resmi Persib.

Sebelum mengarungi Liga 1, Persib harus mengarungi turnamen pramusim, Piala Presiden 2018. Ini jadi ujian sebenarnya Persib untuk membuktikan apakah sudah siap untuk bersaing di Liga 1 musim 2018 nanti.

Menarik untuk dinantikan, mampukah Persib lolos dari Grup A, yang paling maut di Piala Presiden tahun ini. "Musim baru dengan pelatih yang anyar pula. Kami ingin memberikan yang terbaik," tegas Dedi.

Di musim depan, Dedi sebenarnya belum tentu bisa jadi starter, seiring kedatangan Oh In-kyun. Namun, kehadiran In-kyun justru ditanggapi positif oleh Dedi.

"Persaingan jadi motivasi bagi saya untuk bisa meningkatkan performa. Ini juga bagus untuk perkembangan tim," terang Dedi.
Posting Komentar

Post Bottom Ad

budpar'