Paslon Hasanah Sudah Harga Mati Harus Menang di Karawang


Karawang-.Gebyar perhelatan Pilgub Jabar 2018 makin terasa.Seribu jurus sudah siap dilancarkan misal oleh Tim Sukses Paslon Khanasah di bumi Pangkal Perjuangan.



Saya sebagai kader partai sudah mendapatkan komando (instruksi) tegas agar Paslon Hasanah dapat mendulang suara maksimal di Kabupaten Karawang,jelas H Toto Suripto ,saat di temui di daerah Cipule Ciampel.

Polisiti PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Karawang ini menyebutkan bahwa diri dan partainya termasuk tim sukses sudah mempersiapkan segelanya demi kemenangan Paslon Hasanah di Karawang dan Jawa Barat.

Bagi kami harga mati kemenangan Paslon Hasanah di Jawa Barat,dan Karawang sebagai salah satu kantong suara PDI Perjuangan pastinya menjadi titik pangkal perjuangan menjemput impian yakni menjadikan daerah pasundan raya gemah ripah loh jinawi,jelas Jitot sebutan lain dari Ketua DPRD Karawang.


Sejak pendaftaran Hasanah sampai mencapai kemenangan nanti di hari H Pilgub Jabar 2018,semua kader dan simaptisan termasuk tim sukses tak akan terhenti saat tidur dan tak terlena saat bangun pagi.Kami akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat Karawang untuk mendukung dan memilih khasanah sebagai Gubernur dan wakil gubernur Jabar,ajaknya.


Saya atas nama DPC PDI Perjuangan Karawang meminta kepada seluruh jajaran pengurus dari kabupaten sampai tingkat ranting juga simpatisan untuk bekerja maksimal dan optimal,tak ada ruang dan waktu bekerja dan silakan pergunakan demi sosialisasi dengan mengajak warga pilih Hasanah pada waktunya.K
emenangan Paslon Hasanah di Karawang adalah harga mati dan menjadi pemenang di Pilgub Jabar 2018,pungkas Jitot.
Posting Komentar