Demo Sukwan Puskesmas Karawang Batal - PELITA KARAWANG
Demo Sukwan Puskesmas Karawang Batal

Demo Sukwan Puskesmas Karawang Batal

Share This
Karawang-.Semula hari ini Rabu (7/2/2018) akan digelar demo gede-gedean yang bakal dilakukan oleh sejumlah Sukwan asal Puskesmas di Kabupaten Karawang.

Namun di malam tadi bertempat di ruang rapat BPKSDM telah digelar mediasi antara perwakilan pihak pendemo,Dinkes dan hadir pula H Endang Sodikin sebagai perwakilan Komisi D DPRD Karawang.(06/2/2018).


Tuntutan demo tersebut sejatinya sudah resmi terlaporkan kepada pihak penegak hukum atau Mapolres Karawang .


Dan  pagi ini, diperoleh informasi yang tersebar via WA yang menyebutkan sebagai berikut;

Dengan segala hormat Kpd temen2 semua sukwan puskesmas se kab. Karawang baik perawat, bidan, admin + umum. Kami beritahukan bahwasannya agenda AKSI DAMAI besok hari rabu tgl 07_02_2018 dinyatakan BATAL, dikarnakan kami tim sus GNPHI dipanggil untuk mediasi oleh kabag. BKPSDM kab. Karawang tgl 06_02_2018 dari jam 22:00 sampai 01:00 yg dihadiri oleh KADINKES kab. Karawang bsrt jajarannya, wakil ketua komisi D DPRD Kab. Karawang. Dgn keputusan kesepakatan bersama yg tertulis hitam diatas putih bhw status kami sukwan telah diakui oleh kepala Dinas ķesehatan ( Dr. Yuska yasin ) dgn saksi dari kabag. BKPSDM dan wakil ketua komisi D DPRD Kab. Karawang. Dgn catatan kami di SK kan mulai hari ini tgl 07_02_2018 s/d disahkannya BLUD tertanggal 01_03_2018.

Trimakasih atas segala kesolidan dan kekompakan dari mentemen semua sukwan puskesmas se kab. Karawang yg berjumlah 720 orang ( perawat, bidan, admin + umum ).

Selanjutnya kami persilahkan kpd mentemen semua bsk untuk beraktifitas memberikan pelayanan di puskesmasnya masing2 sprti mana biasanya.
Demikin pemberitahuan ini dgn swbenar2nya.
Salam tanpa batas.....
Merdeka. .......
Merdeka. .......
Merdeka. ........
Amiiiiin .......... 🙏💪👍🏼
Posting Komentar
bkd