• Breaking News

    Ruang Kerja Seorang Kades di Kecamatan Rengasdengklok Dipakai Tempat" BAB "Maling

    Karawang-.Kembali peristiwa kantor desa di Kabupaten Karawang dibobol maling, sebelumnya di Desa Kertasari, Rengasdengklok dan Desa Jayamakmur Kecamatan Jayakerta.Kali ini terkena giliran kantor Desa Rengasdengklok Selatan,Jumat (9/2).


    Ketua RK 07 Dusun Bojongkarya Desa Rengasdengklok Selatan, Usup (54) mengatakan,maling yang beraksi membobol kantor desanya diperkirakan jam 3 atau 4 pagi.Pasalnya,sebelum waktu itu masih ada Linmas yang ronda atau piket di kantor desa.

    "Diduga maling beraksi jam 3 atau 4 jam pagi atau saat ronda sudah pulang.Karena sekitar jam 2an masih ada orang di kantor desa,"jelasnya kepada awak media, Jumat (9/2).


    Dalam aksinya maling,lanjut Usup,telah berhasil membobol kantor dengan membawa 3 unit komputer beserta 3 unit printer." Itu semua merupakan sarana untuk menyimpan data Pemdes Rengasdengklok Selatan",ungkapnya.

    Mirisnya,sambung narasumber,maling tersebut selain berhasil menggondol barang-barang yang berada didalam kantor desa namun malah Buang Air Besar (BAB) dulu diruang kerja kepala desa. Dan itu dinilai sangat aneh?," sebutnya.

    Sementara saat dihubungi awak media melalui telepon selularnya, Kepala Desa Rengasdengklok Selatan,Darim membenarkan kejadian yang menimpa kantor desanya tersebut.Menurutnya,maling masuk melalui salah satu jendela di ruang aula dan membobol pintu aula desa untuk bisa masuk ke tempatnya bekerja."3 unit komputer beserta 3 unit printer diperkirakan kerugian sekitar 30 jt an, hal ini telah dilaporkan ke Polsek Rengasdengklok," tegas Darim.

    Zul
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad