Darrrrrr...Seorang Warga Rengasdengklok Kena Peluru Nyasar Hingga Harus Masuk RSUD Karawang

PELITA KARAWANG-.Mamad (18), Warga Dusun Jatimulya, Desa Kalangsari,Kecamatan Rengasdengklok,menjadi korban penembakan orang tak dikenal disekitar wilayah pemancingan Adimik, Kalangsari, Rengasdengklok Karawang.Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB,(4/3).

Hamdan,teman korban sekaligus saksi mata dilokasi kejadian perkara (TKP) mengatakan sewaktu mereka berempat hendak main ke rumah temanya yang berada di kampung sebelas namun pas dilokasi kejadian terdengar suara tembakan meletus.

"Terdengar suara tembakan meletus dari arah pemancingan Adimik lalu melihat Mamad mendadak roboh,lantas saya bersama Asep, dan Taya, menghampirinya.Setelah kami periksa ada luka di perutnya dan diduga luka akibat kena tembak, " tutur Hamdan, saat di temui Pelita Karawang.

Kemudian ungkap Hamdan,karena melihat Mamad roboh akibat terluka lantas dibawanya ke klinik terdekat tetapi pihak klinik tidak bisa menanganinya karena peralatan yang terbatas lantas korban pun langsung dibawanya ke RSUD Karawang. 

"Setelah membawa korban ke RSUD Karawang, kami sudah pula melaporkan kejadian ini ke pihak keluarga korban," Terang Hamdan. 

Saat ditanya siapa diduga pelakunya atau pemilik senjata yang salah sasaran tersebut,Hamdan menyebutkan pelakunya diduga seseorang yang berada didalam Pemancingan Adimix karena suara tembakan berasal dari dalam lokasi tersebut,jelasnya.

Kabar ini diturunkan belum diketahui siapa pemilik dari senjata yang mengakibatkan Hamdan mesti dilarikan ke RSUD.Dan kasus ini sudah ditangani pihak Polres Karawang.

SPJ.
Posting Komentar