• Breaking News

    Polres Karawang Gelar Operasi Keselamatan Lodaya 2018 di Gor Panatayudha

    Pelita Karawang. - Operasi Keselamatan Lodaya 2018 digelar Satuan lalu lintas Polres Karawang hari ini Senin, (5/2/18) didepan Gor Panatayudha Kabupaten Karawang Senin tanggal 05 maret 2018 sekira pukul 10.00 WIB.
    Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kepolisian yang bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promotor Kapolri guna terciptanya keamanan dan ketertiban serta keancaran berlalu lintas.
    Puluhan kendaraan bermotor khususnya R2 dijaring anggota sat lantas yang melaksanakan operasi tersebut, kegiatan melibatkan personil patwal serta dllaj Karawang dipimpin oleh Kanit Patroli Ipda Anwarudin.
    Oleh petugas kendaraan kendaraan tersebut dilakukan pemeriksaan baik kelengkapan surat surat maupun kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan standarnya.
    Demi memberikan pelayanan cepat dilokasi operasi disediakan juga kendaraan pengesahan stnk online, guna mempermudah pengendara yang akan membayar pajak secara langsung tanpa harus kegedung samsat Karawang.
    “Selain pemeriksaan surat surat kendaraan dan lainnya Kegiatan ini juga merupakan operasi gabungan terpadu kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU), diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan operasi keselamatan Lodaya 2018 ini tingkat kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas dapat meningkat” ujar Kanit Patroli Ipda Anwarudin.


    Sumber: IG : @Humasreskrw
    Posting Komentar


    Post Bottom Ad