Ini Sinetron Rhoma Irama Dibulan Suci Ramadhan 2018

PELITAKARAWANG.COM-.Raja dangdut Rhoma Irama biasanya lebih aktif di atas panggung. Beberapa judul layar lebar pernah dibintanginya. Kini, Rhoma memutuskan untuk bermain dalam sinetron stripping Ramadan.


Mega Drama Ramadan Rhoma Irama Cinta dan Doa, akan bercerita mengenai kisah inspiratif tentang kehidupan Rhoma yang kini menjadi tokoh masyarakat sekaligus pendakwah dalam menghadapi berbagai masalah.


"Saya merasa sangat terhormat, semoga di Ramadan ini diberikan banyak hal, tidak hanya di musik, tapi diberikan ruang untuk berkultum dan membuat sinetron Ramadan," kata Rhoma saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 26 April 2018.


Rhoma akan beradu akting dengan sang istri, Ricca Rachim, sampai pasangan-pasangan terdahulunya, salah satunya, Yati Octavia. Soultan Saladin yang merupakan musuh abadi Rhoma juga hadir dalam sinetron tersebut.


"Ini satu peluang buat saya untuk menginspirasi kehidupan. Semoga dengan sajian ini bisa memberikan hal positif untuk membangun Indonesia yang Pancasilais," katanya.


Ramadan kali ini Rhoma tampaknya akan jadi lebih aktif, karena selain membintangi sinetron tersebut, ia juga akan hadir, berdakwah melalui untaian lagu-lagu religi yang dinyanyikan syahdu dalam Irama Ramadan Rhoma Irama setiap Senin selama bulan puasa. 



Posting Komentar